Ambil Promo Free Ongkirmu di Januari Ini

Free Ongkir Oshop

Siapa nih yang paling suka dengan free ongkir? Tentu saja kita bakal seneng kalau enggak perlu mengeluarkan uang buat bayar biaya antar. Apalagi kalau promo free ongkirnya beneran penuh, bukan hanya potongan biaya kirim.

Nah, kebtulan bangte, di Januari ini Oshop punya promo free ongkir buat produk-prodduk tertentu yang kece. Mau tau produk apa aja? Simak selengkapnya di bawah ini.

Magic Hands Sewing Machine

Salah satu produk kece dari Oshop ini bukan alat jahit biasa. Dilengkapi dengan 12 pola jahitan yang berbeda, bikin kegiatan menjahitmu jadi lebih menyenangkan. Apalagi alat ini bisa dibawa kemana-mana berkat ukurannya yang portabel. Klik di sini buat cek produknya.

Hemkop Jump

Malas memang jadi salah satu musuh utama kita buat olahraga. Nah, Hemkop Jump hadir biar kita bisa lebih mudah dan lebih praktis dalam berolahraga. Lagian, trampoline ternyata juga bisa membakar lemak lebih baik ketimbang lari maupun bersepeda. Tertarik? Klik di sini buat liat produknya.

Sofa Fabelio

Rebahan dan leyeh-leyeh memang paling enak, apalagi kalau sedang enggak ada  kegiatan.  Sofa yang empuk tentu jadi pilihan buat ngabisin waktu. Nah, kita bisa pilih Sofa Fabelio yang enggak bakal bikin badan kita pegel. Eits, free ongkir juga, lho!

Comforta berbagai ukuran

Nah, buat yang sedang mencari kasur nyaman nan elegan, Comforta bisa jadi pilihan paling pas. Dilengkapi dengan 7 zona pocket springs yang bakal bikin tidur kita lebih nyenyak.  Begitupun dengan bantalan yang juga ebih tebal ketimbang yang lainnya.

Nah, itu tadi 4 produk free ongkir se Jabodetabek dan Bandung area yang bisa kita dapatkan. Langsung aja cek produk-produknya sebelum kehabisan stok. Kita juga bisa menemukan produk-produk kece lainnya hanya di situs web Oshop!

KOMENTAR

Leave a Reply

Bitnami