Debat Makanan yang Belum Ada Jawabannya

Debat makanan

Ada aja hal yang membuat orang saling berdebat dalam kehidupan. Enggak hanya masalah politik ataupun keuangan. Bahkan juga tentang makanan dan cara mengonsumsinya.

Enggak percaya? Coba deh ingat-ingat makanan apa aja yang biasanya diperdabatkan. Nah kali ini Oshop bakal kasih tahu kamu beberapa makanan yang kerap kali jadi bahan perbincangan. Mau tahu apa aja? Simak selengkapnya di artikel berikut ini.

Mie goreng atau mie rebus

Debat makanan
Siapa yang suka mie rebus dibanding mie goreng?

Kamu tim mie goreng atau mie rebus? Banyak banget orang yang suka dengan mie goreng, tapi enggak sedikit yang juga memilih mie rebus sebagai makanan favorit. Meski begitu, tentu ada kelebihan masing-masing yang bisa kita temukan antara keduanya.

Tim diaduk atau enggak diaduk?

Debat makanan
Pagi-pagi memang paling enak makan bubur.

Nah, buat kamu yang suka jajan di pagi hari, bubur adalah salah satu pilihan yang menarik. Enggak cuma makanannya, tapi juga cara makannya. Ada yang diaduk dulu ada jug yang dibiarkan tanpa diaduk. Bahkan ada bubur yang disedot loh.

Es teh atau dan teh panas

Debat makanan
Mimin sih lebih suka es teh dibanding teh panas.

Mana nih pendukung es teh? Segar banget, apalagi usai berolahraga atau saat siang hari. Tapi, tim teh panas juga enggak kalah enak. Apalagi saat dingin dan hujan

Itu tadi beberapa perdebatan soal makanan yang sampai sekarang belom ada jalan temunya. Tentu saja enggak ada jawabannya karena semua tergantugn selera. Kaau kamu, tim mana nih?

Oiya, kalau mau bikin mie goreng atau bubur sendiri, kamu bisa dapatin banyak resep di Google. Selain itu masakmu bakal jadi lebih asyik dengan beberapa alat masak dari Oshop. Harga terjangkau, kualitas bikin wowo, hanya di situs web Oshop!

KOMENTAR

Leave a Reply